WOW…! TENTARA INDONESIA LEBIH HEBAT DARI PADA TENTARA KOREA UTARA

Kostrad Tontaipur

BeritaBCA,- Korea Utara kini tengah menggetarkan dunia dengan uji coba peluncuran roket. Peluncuran itu terkait perayaan “Hari Sang Matahari” atau hari ulang tahun pendiri negara. Perayaan ini juga diisi dengan pawai militer yang diikuti ribuan tentara yang diiringi sejumlah rudal.

Pawai besar ini bahkan ditampilkan secara langsung yang membuat publik was-was. Namun sejumlah pihak menuding jika rudal-rudal itu adalah palsu. Bahkan berdasarkan laporan Global Firepower (GFP) 2016, kekuatan militer Korea Utara disebut tak sebesar negara Asia lain termasuk Indonesia.

Dalam laporan tersebut, Korea Utara hanya menempati posisi ke-25. Sementara Indonesia menempati posisi ke-14 dengan posisi pertama yang diduduki oleh Amerika. Laporan ini sendiri dibuat dari beberapa aspek, kecuali persenjataan nuklir yang memang menjadi andalan Korea Utara.

Jika dilihat dari segi faktor geografi, keluwesan logistik, sumberdaya alam dan pengaruh industri, Indonesia memang jauh lebih unggul dari Korea Utara. Sehingga negara dengan jumlah penduduk yang banyak cenderung memiliki militer yang kuat.

Namun Korea Utara biasanya dipandang sebagai ancaman karena gaya kepemimpinan yang meletup-letup dan sukar dibaca. Itulah yang membuat negara ini cukup disegani negara sekitar. Meski demikian, keberagaman jenis senjata dan jumlah penduduk yang banyak masih bisa dipercaya sebagai kekuatan militer Indonesia.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *