WARGA DI HIMBAU UNTUK CEK RUTIN INSTALASI LISTRIK CEGAH KEBAKARAN

757182882-foto_ilustrasi_instalasi_listrik_edit

BeritaBCA,- Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Selatan Irwan meminta masyarakat untuk selalu mengecek instalasi listrik. Pengecekan dilakukan untuk menghindari terjadinya kebakaran.

“Terkait imbauan kepada masyarakat untuk selalu cek instalasinya, sambungan kabel nya, itu diperhatiin,” ujar Irwan, Selasa (23/5/2017).

Menurut Irwan, frekuensi kebakaran meningkat menjelang bulan ramadan. Lokasi kebakaran pun berbeda dengan sebelumnya, yaitu lebih banyak di rumah.

“Kalau kita melihat frekuensi kebakaran tahun-tahun sebelumnya ilalang ya, ada yang kering tempat sampah atau pembuangan sampah, ini kebanyakan di rumah ini ada hubungan arus pendek kayak kemarin di Ramayana, Blok M kebanyakan arus pendek,” tuturnya.

Berdasarkan catatan Sudin PKP, kebakaran di Jakarta Selatan terhitung sebanyak 89 kali sejak Januari hingga April 2017. Penanganan dalam kasus lain berjumlah sekitar 128 kali, seperti penanganan sarang tawon, ular dan lainnya.

“Sampai April itu udah 89 kali,” imbuhnya.

Sementara itu, Sudin PKP Jaksel hari ini meremsikan pos baru di Gandaria, Kebayoran Lama. Pos ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dari petugas.

Namun Irwan menyampaikan jumlah pos damkar di Jakarta Selatan belum dapat dikatakan ideal. Karena jumlah pos belum sesuai dengan jumlah kelurahan.

“Saya kira jumlah pos dengan kantor sudin semuanya 28 pos. 28 belum sesuai,” ungkapnya.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *