WARGA ACEH BUKAN SUAMI ISTRI INI TERPEGOK DI KAMAR, MEREKA MENGAKU HANYA PEGANGAN TANGAN

ditangkap-karena-mesum-sejoli-di-aceh-besar-berdalih-sudah-menikah

BeritaBCA,- Polisi syariah mengamankan pasangan muda diduga bermesraan salah satu indekos di Kota Banda Aceh. Pasangan tersebut yakni Mz (20) asal Bakongan, Aceh Selatan, dan teman wanitanya CN asal Jeuram, Nagan Raya, Aceh. CN merupakan mahasiswi perguruan tinggi, dan Mz wiraswasta.

“Mereka diamankan warga di Gampong Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Rabu (29/3) sekitar pukul 22.00 WIB. Dan diserahkan kepada kami pada pukul 00.00 WIB,” kata Kasatpol PP dan Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh Yusnardi di Banda Aceh, Kamis (30/3).

Berdasarkan pengakuan keduanya, sebelum ditangkap warga mereka sempat jalan-jalan dengan kendaraan bermotor pada pukul 19.30 WIB. Sekitar pukul 21.00 WIB, mereka kembali ke indekos CN.

Di rumah tersebut, CN sempat memasak nasi dan makan bersama teman lelakinya. Termasuk makan gorengan yang mereka beli sebelumnya.

“Beberapa saat kemudian ada warga menggerebek mereka. Saat ditangkap, mereka sedang berduaan. Lalu, pasangan ini dibawa ke kantor kepala desa. Beberapa jam kemudian, pasangan muda ini diserahkan kepada Satpol PP dan WH,” kata dia.

Untuk saat ini, kata dia, status keduanya masih terduga khalwat karena dari keterangan yang ada mereka berduaan di ruang tertutup. Dan tidak tertutup kemungkinan, keduanya hanya menjalani pembinaan karena pengakuan mereka hanya berpegangan tangan.

“Kami juga belum memeriksa dan meminta keterangan saksi. Jika ada saksi yang melihat mereka berbuat lebih jauh, pasangan ini dijerat melanggar qanun hukum jinayat dengan ancaman hukuman cambuk,” kata dia.

Namun begitu, sebut dia, tidak tertutup kemungkinan juga pasangan ini hanya dibina. Sebab, waktu penangkapan masih dalam batas wajar serta tidak ada alat bukti mereka berhubungan badan atau lainnya.

“Tapi, kalau nanti keterangan saksi memberatkan mereka, kami akan proses sesuai qanun hukum jinayat. Sebaliknya, kalau tidak ada bukti dan saksi kuat, kami akan menyerahkan kepada keluarga mereka untuk dibina,” kata Yusnardi. Sumber Antara.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *