WAKIL KETUA MPR INI MINTA KAPOLDA SUMUT UNTUK SEGERA TUNTASKAN KASUS TEROR DI SUMUT

77877

BeritaBCA,- Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid mengutuk aksi penyerangan di Mapolda Sumut yang dilakukan dua orang bersenjata pada Minggu (25/6/2017) dini hari. Hidayat mengatakan, aksi tersebut bertentangan dengan agama Islam.

Apalagi dilaksanakan saat umat Islam hendak merayakan Idul Fitri. Oleh karena itu, Hidayat meminta Polri untuk menyelidiki kasus tersebut hingga tuntas.

“Polisi juga harus menemukan dan menyelesaikan alasan terjadinya kekerasan. Ini penting, agar kejadian serupa tidak terulang kembali”, kata Hidayat dalam keterangan tertulis, Minggu (25/6/2017).

Hidayat mengatakan, ajaran Islam itu adalah agama cinta damai dan anti-konflik. Buktinya ada pada silaturahmi yang biasa dilakukan saat Idul Fitri.

Hidayat melanjutkan, kerukunan yang tercipta selama Ramadan dan Lebaran merupakan modal yang sangat baik. Sehingga menjadikan kehidupan berbangsa dan bernegara akan semakin harmonis.

Apresiasi Mudik

Pada kesempatan itu Hidayat mengapresiasi pengaturan arus mudik yang silakukan pemerintah tahun ini. Hidayat berharap, para pemudik bisa kembali dengan aman dan selamat setelah bersilaturahmi dengan keluarga di daerah.

“Catatannya, kenapa persiapan jalur mudik, itu terkesan mepet dan terburu-buru dengan jadwal mudik, sehingga dimana-mana masih banyak jalan yang belum selesai seratus persen,” kata Hidayat menambahkan.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *