Video : Shinji Kagawa Dribbling Melewati 30 Bocah

a

BeritaBCA –¬†Bicara tentang skill, pesepakbola asal Jepang yang merumput di Borusia Dortmund, Shinji Kagawa tak usah dipungkiri lagi. Dari cara dribbling, menembak ke gawang lain, insting mencetak gol sampai mengelabui lawannya semuanya sempurna.

Bahkan baru-baru ini mantan pemain Mancehster United ini menunjukkan kemampuan dribbling yang luar biasa. Dalam sebuah pertandingan eksibisi pemain internasional Jepang ini mampu mencetak gol setelah melewati perdayai 30 bocah.

Seperti dilansir dailymail, awalnya pesepakbola yang kini merumput di Borusia Dortmund ini bermain melawan ‘Hyogo Dream Team’ yang terdiri dari 30 anak sekolah. Namun saat menggiring bola hingga ke tengah lapangan, Kagawa berhasil mengelabui bocah satu per satu dengan gocekkannya, yang pada akhirnya ia mengakhiri dengan sebuah gol.

Namun aksi pesepakbola berusia 36 tahun tersebut bukan yang pertama kalinya lantaran pada Desember 2013 lalu, ia dan rekan-rekan pemain internasiomal Jepang mengambil bagian dalam sebuah acara kuis yang menantang pasangan untuk mencetak gol melawan 55 anak. Wow!

Yuk simak videonya :

https://www.youtube.com/watch?v=kNhIV0YHm84

Baca juga : X-Men : Apocalypse , Awal Dari Kisah Baru Para Mutant

sumber : sooperboy

 

BCADOMINO.com situs Agen Judi Online yang merupakan Agen Poker & Agen Domino #1 di Indonesia.

Share

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *