TRAGEDI YANG TERJADI PENEMBAKAN SATU KELUARGA DI LUBUKLINGGAU

wakapolri-instruksikan-investigasi-penembakan-mobil-di-lubuklinggau

BeritaBCA,- Tragedi penembakan sebuah mobil Honda City oleh anggota polisi di Lubuklinggau tengah menjadi sorotan dari banyak pihak. Dalam kejadian itu seorang penumpang, Surini (55 tahun) tewas sementara yang lainnya mengalami luka-luka dan satu dalam kondisi kritis.

Pihak keluarga almarhumah Surini, yang menjadi korban penembakan pun meminta agar kasus ini diusut. Suami ‎korban, Kaswan, meminta agar persoalan hukumnya harus ditegakkan. “Kami harapkan, dari kami keluarga jangan cederai hukum dengan kasus ini,” ungkap Kaswan , Pada hari Rabu (19/4) .

“Harus diusut. Sedih pak, kami ini orang bodoh, kena tembak pak, la illaha illallah, astaghfirullah. Maaf pak saya ngomong ngawur pak,” ungkap Kaswan. Pria 60 tahun itu mengaku tak dapat membendung kesedihan hatinya saat bercerita kepada Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga.

Pada hari kejadian, Kaswan mengaku tak ikut pergi bersama istri dan anak-anaknya karena memilih pergi ke kebun. Sementara Surini dan keluarga hendak menghadiri undangan hajatan kerabatnya di Kecamatan Muarabeliti Kabupaten Musirawas.

Sementara itu, polisi yang melakukan aksi penembakan tengah diperiksa oleh internal Polres Lubuklinggau dan bantuan dari Divisi Profesi dan Pengamanan Mabes Polri. Pihak kepolisian pun mengaku telah terjadi kesalahpahaman terhadap mobil tersebut.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *