TOL JAGORAWI ARAH BOGOR INI MACET SEPANJANG 3 KM

8525

BeritaBCA,- Kondisi Jalan Tol Jagorawi dari arah Jakarta menuju Bogor masih padat hingga menjelang tengah malam. Kepadatan terjadi dari arah Cipayung hingga Cibubur sepanjang 3 kilometer.

“Di Tol Jagorawi masih ada kepadatan di Cipayung hingga Cibubur sepanjang 3 kilometer. Kepadatan terjadi karena pintu Tol Cibubur Utama. Selepas itu lancar,” ujar petugas Jasa Marga, Ahmad, saat dihubungi, Jumat (14/7/2017).

Sementara itu, untuk arah Jakarta terpantau masih lancar. Di Jalan Tol Dalam Kota juga masih ada kepadatan di Kuningan hingga Tebet. Lalu selepas itu, kondisi masih lancar hingga Cawang.

Di Jalan Tol JORR dari Pondok Pinang menuju TMII, kepadatan terjadi di Ampera hingga Lenteng Agung. Kepadatan terjadi karena ada perbaikan jalan.

“Kepadatan sekitar 2 kilometer karena ada perbaikan jalan,” ucap Ahmad.

Untuk arah sebaliknya, di Jalan Tol JORR, kepadatan terjadi di daerah Fatmawati hingga Pondok Indah sepanjang 2 km.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *