TIM TIGER BERHASIL TANGKAP CURANMOR DI KOJA JAKUT

1495796279

BeritaBCA,- Tim Tindak Tegas Reaksi Cepat (Tiger) menangkap tiga orang pria sindikat pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Koja, Jakarta Utara. Ketiganya adalah seorang pelaku curanmor dan dua orang penadah.

“Pelaku ini mengincar pada saat korban lengah. Pelaku mencuri motor tersebut menggunakan kunci duplikat dan melarikan kendaraan korban yang di parkir di rumah kontrakannya di Koja, Jakut,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono dalam keterangannya, Selasa (13/6/2017).

Pencurian ini terjadi pada Senin (12/6) sekitar pukul 20.30 WIB di rumah kontrakan milik Ari di Jalan H. Bakti Gang Masjid, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakut. Motor tersebut diambil oleh pelaku curanmor bernama Taufik Andre (24).

Tim Tiger melakukan penangkapan di rumahnya yang juga di kawasan Koja, Jakut. Setelah itu anggota mengembangkan penyidikan kasus dan mendapatkan informasi adanya penadah hasil kejahatan.

“Pelaku curanmor ini menyerahkan motor hasil curiannya kepada penadah curanmor dengan janji Rp 1 juta. Lalu dua orang pelaku penadah ditangkap di daerah Kampung Beting, Koja,” ujarnya.

Kedua penadah motor curian ini bernama Arya Azzuri (18) dan Galih Ramadhan (21). Barang bukti yang dikumpulkan dari para pelaku yakni satu unit sepeda motor Honda Beat warna biru Nopol B 3946 BDY dan sebuah kunci duplikat yang dipakai untuk mencuri motor.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *