Ternyata cewek JEPANG Lebih Suka Cowok Jelek (Lucu) di Bandingkan Cowok Ganteng

Ternyata cewek JEPANG Lebih Suka Cowok Jelek (Lucu) di Bandingkan Cowok Ganteng
Beda negara, beda juga kriteria pasangan yang mereka idam-idamkan. Cewek di Jepang juga memiliki kriteria yang berbeda dari cewek di negara lain. Salah satu portal internet di Jepang, yang bernama My Navy Woman mengadakan polling terbaru tentang kriteria pasangan yang diidamkan cewek di Jepang. Pertanyaannya cukup mudah, jika mereka harus memilih pasangan maka bisa memilih: pertama cowok ganteng tapi perilakunya membosankan atau cowok yang wajahnya jelek tapi menyenangkan (lucu, romantis, dan sebagainya!). Di Jepang, para cowok yang tidak tampan tapi memiliki aspek mental baik, humoris, dan menyenangkan dijuluki omoshiroi.

Tentu saja ada perbedaan jawaban dari para cewek di Jepang. Dari 107 polling yang terkumpul dari para cewek berusia 22 hingga 34 tahun, ternyata hasilnya cukup mengejutkan! 62,9 persen dari jawaban yang terkumpul mereka memilih untuk berpasangan dengan cowok yang jelek atau Lucu tapi memiliki sifat yang menyenangkan, daripada harus berpasangan dengan cowok ganteng tetapi sangat membosankan. Hal ini tentu saja membuat para pria yang memiliki tampang biasa saja hingga jelek sekalipun semakin pede untuk mendekati para cewek di Jepang.

Dari beberapa peserta yang mengikuti polling ini juga berpendapat sendiri-sendiri. Salah satunya yang memilih cowok ganteng tapi membosankan berkata: “Lebih baik mendapatkan cowok ganteng tapi kaku. Sebab meskipun dia membosankan, tetapi dengan melihat wajah tampannya saja kita bisa senang.” Ada juga yang berpendapat lain karena kriterianya memang cowok pendiam dengan berkata: “Saya memang tidak mencari sosok cowok yang menarik, saya hanya mencari sosok cowok pendiam.”

Dilain pihak cewek di Jepang yang menyukai cowok menarik meskipun jelek juga mengungkapkan pendapatnya yang berlawanan. Salah satu seorang peserta mengatakan “Jika kita tidak merasa senang bersama dia, saya rasa kita tidak mampu untuk berkomitmen dengan dia.” Dari kata-katanya, terlihat ia memang tidak bisa mempertahankan hubungannya dengan sang cowok ganteng tersebut. Untuk hubungan serius dalam waktu jangka panjang, mereka memilih untuk bersama sosok orang romantis dan lucu meskipun jelek. Menurut pandangan lain ada yang berkata, “Menjadi sosok cowok omoshiroi, akan membuat hidup menjadi lebih bahagia dan gembira.

Ada pepatah di Jepang yang mengatakan “Setelah tiga hari, kamu akan capek dengan wanita cantik, tetapi akan terbiasa dengan wanita yang buruk.” Tampaknya pepatah ini juga berlaku untuk para cewek-cewek di Jepang dalam memilih pasangan hidup mereka. Hal ini juga bisa menjadi pelajaran bagi anda sendiri yang ada di negara lain Meskipun kita tidak pede dengan penampilan kita, tunjukanlah sifat menyenangkanmu untuk seseorang yang kamu cintai,mana tahu dia dapat menerima kamu apa adanya. Atau mungkin kamu ingin pergi ke Jepang untuk memilih pendamping hidup?

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *