TERJADI KEBAKARAN DI TERMINAL BANDARA CHANGI, PENERBANGAN AKAN DI DELAY

changi-airport

BeritaBCA,- Kebakaran terjadi di Terminal 2 Bandara Changi, Singapura. Meski kebakaran sudah berhasil dipadamkan, terjadi penundaan atau delay dalam penerbangan di Bandara Changi malam ini.

Bandara Changi sudah menyampaikan permohonan maafnya melalui akun Twitter resmi milik mereka, @ChangiAirport. Kebakaran yang terjadi pada 17.40 WIB itu diketahui berasal dari api di dalam gudang.

“Kami telah mengidentifikasi penyebab kebakaran. Situasi terkendali. Penerbangan di T2 terpengaruh. Kami meminta pengertian anda,” tulis Bandara Changi lewat akun Twitter-nya, @ChangiAirport seperti dilihat detikcom pukul 21.51 WIB, Selasa (16/5/2017).

Penumpang yang akan berangkat dari Terminal 2 Changi Airport akan mengalami penundaan yang signifikan. Bandara Changi memastikan akan mengupdate kembali kapan operasional penerbangan di Terminal 2 kembali normal.

“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini,” ucap pihak Bandara Changi lagi.

Berbagai video soal kebakaran di Bandara Changi beredar. Meski tak terlihat api, kepulan asap akibat kebakaran cukup tebal. Asap pun masuk sampai ke beberapa lokasi di dalam Terminal 2 Bandara Changi. Akibat peristiwa ini, penumpang yang berada di bandara dievakuasi.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *