TAWURAN ANTAR PELAJAR DENGAN PELAJAR AKIBATNYA SATU KORBAN JIWA

8545

BeritaBCA,- Tawuran antarpelajar terjadi di Cakung, Jakarta Timur. Akibatnya, satu pelajar tewas saat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka tusuk.

“Pukul 16.00 WIB telah terjadi kasus tawuran pelajar dan pengeroyokan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia,” kata Kapolsek Cakung Kompol Sukatma dalam keterangan tertulis, Senin (9/10/2017).

Ia menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Senin (9/10) di depan Pasar Jalan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Kejadian itu berawal dari saksi yang melihat korban bernama Muh Rafi Ismail (17), pelajar SMK, dengan luka tusuk di sekujur tubuhnya.

Sukatma menjelaskan saksi tersebut kemudian membawa korban ke rumah sakit. Namun, setiba di rumah sakit, Muh Rafi Ismail meninggal dunia.

“Kemudian korban dibawa oleh saksi menuju Klinik Mitra Waras, Pulogebang, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Namun nyawa korban tak bisa ditolong lagi,” ujarnya.

Sukatma menambahkan jasad korban dibawa ke RS Polri untuk dilakukan autopsi. Untuk sementara, para pelaku masih dikejar.

“Kita periksa saksi-saksi dari kejadian itu, sementara pelaku masih dalam penyelidikan,” tegas Sukatma.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *