SOAL KASUS ANDI NAROGONG DI E-KTP, JAKSA : ” KAMI AKAN PELAN-PELAN KULITI “

6151

BeritaBCA,- Andi Narogong kerap menyebut dirinya tak mendapat keuntungan apa-apa dari proyek e-KTP dan justru merugi. Jaksa pada KPK tak percaya begitu saja.

Menurut jaksa, pelan namun pasti, fakta di persidangan membuktikan sebaliknya. Andi terbukti menerima uang dari sejumlah pihak

“Uang dari perusahaan Biomorf, kalau yang ini (sidang hari ini) dari macam-macam, tunggu saja. Pelan-pelan kita kuliti,” ujar jaksa Irene Putri usai sidang di Pengadilan Tipikor, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (28/8/2017) malam.

Dalam persidangan kali ini, jaksa sempat menanyakan kepada Inayah soal rekening di BNP Paribas milik Andi Narogong. Inayah merupakan istri Andi. Hanya saja Inayah mengaku tak tahu menahu mengenai hal tersebut.

Menurut jaksa, pembukaan rekening sampai pembuatan perusahaan di luar negeri hanya skema untuk memutar uang e-KTP.

“Kita udah tanya hari kemarin, mereka katanya bikin perusahaan di Singapura yang katanya Tri Star, ada lagi perusahaan di negara lain, yang kita duga skema saja, skema putar-putar duit. Ya menarik lah,” tutur jaksa Irene.

Sebelumnya, jaksa Abdul Basir menyinggung soal adanya uang masuk dari rekening di BNP Paribas di Singapura sebesar USD 78 ribu ke rekening Antaraini Malik untuk pembayaran rumah. Istri Andi, Inayah, mengaku tak tahu-menahu termasuk soal apakah Andi punya rekening di Singapura atau tidak.

“Tidak tahu, saya hanya melaksanakan transaksi yang ada uang di rekening saya, selebihnya saya tidak tahu,” ujar Inayah.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *