SIJAGO MERAH INI MAKAN SEMUA RUMAH DI TANJUNG PINANG INI

555

BeritaBCA,-  Kebakaran terjadi di Tanjungpinang, Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Diperkirakan lebih dari 20 rumah warga ludes terbakar.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (14/7/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Puluhan rumah itu berada di Jl Pelantar Teladan, Tanjungpinang. Kawasan ini berada di tengah pusat kota yang padat penduduk.

Menurut saksi mata, Adji (38), banyak orang mencoba memadamkan api. Masyarakat dari daerah lain juga membantu warga untuk menyelamatkan barang-barang.

“Malam ini warga sangat ramai sekali. Lokasi kebakaran ini banyak rumah warga yang terbuat dari papan. Umumnya rumah-rumah lama,” kata Adji.

Menurut Adji, banyaknya bangunan rumah yang sudah tua membuat api cepat menyambar dari satu rumah ke rumah lain.

“Malam ini ada enam mobil damkar berada di lokasi untuk melakukan pemadaman. Sudah lebih 45 menit, api masih menjalar ke rumah lainnya. Belum bisa dipadamkan,” ucapnya.

Sulitnya menjinakkan si jago merah, menurut Adji, karena untuk menuju rumah warga, mobil damkar tidak bisa merapat. Sebab, di antara rumah warga, hanya ada gang yang hanya bisa dilalui motor.

“Memang sangat sulit melakukan pemadaman karena mobil damkar nggak bisa masuk. Jadi harus tarik selang yang panjang,” tutur Adji.

Hingga pukul 22.00 WIB, katanya, masyarakat bersama tim damkar sedang berusaha melakukan pemadaman.

“Api masih membesar. Diperkirakan lebih dari 20 rumah warga saat ini ludes terbakar,” tutur Adji.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *