SI JAGO MERAH YANG SEMPAT LALAP GUDANG MABES AL BERHASIL DI PADAMKAN OLEH DAMKAR

1212

BeritaBCA,- Api yang membakar Gudang Kaporlap Satbek Denma Mabes Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut.

“Kebakaran sudah dapat ditangani dan api sudah dapat dipadamkan, tidak ada korban personel,” ujar Kadispenal Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, Kamis (20/10/2017).

Jonias mengatatakan gudang yang terbakar tersebut untuk perlengkapan di lapangan. “Gudang Perlengkapan Perorangan Lapangan, Satuan Perbekalan, Detasemen Markas, Markas Besar TNI Angkatan Laut,” sebutnya.

Belum diketahui penyebab dari kebakaran tersebut. Petugas masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran.

“Penyebab kebakaran belum diketahui dan masih diselidiki,” katanya.

Sebelumnya Api mulai membakar area gudang sekitar pukul 22.15 WIB. “Telah terjadi kebakaran di gudang Kaporlap Satbek Denma Mabes AL pada pukul 22.15 WIB,” imbuhnya.

Untuk menangani kebakaran ini, 9 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke kompleks Mabes TNI AL di Cilangkap, Jaktim. Gatot mengatakan tak ada kendala dalam upaya pemadaman.

“Ada sembilan unit berikut bantuan yang sudah diluncurkan. Kendala tidak ada, sumber air berlimpah,” kata Kasi Pengendali dan Pengawasan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur Gatot Sulaiman ketika dimintai konfirmasi, Kamis (19/10/2017).

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *