SEKJEN GOLKAR : ” KAMI BELUM BISA PASTIKAN UNTUK KEHADIRAN NOVANTO DI SIDANG E-KTP “

545151

BeritaBCA,- Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto belum dapat dipastikan hadir sebagai saksi dalam sidang kasus e-KTP di Pengadilan Tipikor Jakarta pada Senin (9/10) besok. Sekjen Golkar Idrus Marham pun mengaku belum mendapat kabar soal itu.

“Aduh, itu coba tanya lawyer-nya lah. Ini kadang-kadang. Tanya lawyer-nya, tanya penasihat hukumnya. Saya belum ketemu Pak Setya Novanto,” kata Idrus, di DPP Golkar, Jalan Neli Murni, Jakarta Barat, Minggu (8/10/2017).

Idrus mengaku tidak mengurus pemanggilan Novanto dalam sidang e-KTP besok. Sebab, ia tengah sibuk mempersiapkan pendaftaran Golkar sebagai partai calon peserta Pemilu 2019 dan perayaan HUT Golkar ke-53.

“Karena seperti saudara ketahui, satu-dua hari ini saya betul-betul konsentrasi di sini, baik untuk verifikasi partai ataupun rapat dalam rangka persiapan HUT Partai Golkar pada 20 Oktober, karena kebetulan saya diberi tugas sebagai ketua penyelenggara,” paparnya.

Novanto sendiri dipanggil sebagai saksi dalam sidang kasus e-KTP atas terdakwa Andi Agustinus alias Andi Narogong besok. Pemanggilan dilakukan lantaran Ketua DPR itu diduga memiliki kaitan dengan Andi Agustinus dalam proyek e-KTP.

Novanto pun sempat menyandang status tersangka kasus e-KTP. Namun demikian, status itu gugur usai permohonan praperadilan Novanto dikabulkan oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Cepi Iskandar.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *