SEKARANG PELAYANAN PASPOR KINI BISA GUNAKAN WHATSAPP

54444

BeritaBCA,- Direktorat Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM meluncurkan format baru untuk mengatur antrean pelayanan pembuatan dan perpanjangan paspor. Masyarakat bisa mengambil nomor antrean melalui WhatsApp.

Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Bekasi Imam Adityas menjelaskan, layanan memesan antrean via WA tersebut berlaku di 15 kantor wilayah di Indonesia. Pemesanan antrean via WA berlaku per tanggal 7 Agustus 2017.

“Antrean WhatsApp adanya 15 Kantor Imigrasi, mulai 7 Agustus secara serentak di beberapa Kanim,” kata Imam, Selasa (8/8/2017).

Imam menjelaskan, 15 Kanim tersebut berada di wilayah Jakarta, Jawa Barat, Batam, dan Tangerang.

“Wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat. Batam. Tangerang,” tutur Imam.

Khusus Kantor Imigrasi Bekasi, antrean bisa diperoleh via website. Pengunjung bisa membuka tautan pelayanan publik.

“Kantor Imigrasi Bekasi itu memakai website. Pakai website, kita buka link untuk layanan publik. Dia berbeda dengan Kanim lain, Kanim lain pakai WhatsApp yang di Bekasi pake website,” jelas Imam.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *