SEJUMLAH JALAN DI GARUT TERTUTUP KARENA HUJAN YANG CUKUP DERAS DAN BANJIR HINGGA 1 METER

InGdwK1fzt

BeritaBCA,- Sejumlah ruas jalan di Kabupaten Garut, Jawa Barat terpaksa ditutup. Hal tersebut lantaran volume air banjir terus meningkat.

Di Jalan Raya Otista, Kecamatan Tarogong Kaler Garut, ketinggian air sempat mencapai satu meter. Kendaraan roda dua maupun roda empat belum bisa melewati kawasan ini.

“Ada lah sekitar 1,5 meter. Ini nggak bisa lewat, kalau lewat bakalan mogok. Bahaya terseret arus,” kata Lurah Cimanganten Kecamatan Tarogong Kaler, Agus Jaenudin di Jalan Otista, Selasa (6/6/2017).

Bedasarkan informasi yang kami dapatkan, bahwa banyak para pengendara yang merangsek menerobos air. Akibatnya, beberapa kendaraan terutama roda dua mati dan harus dievakuasi oleh warga sekitar.

“Nggak ada korban, cuman ada yang sedang sakit harus di evakuasi dengan blangkar. Warga semuanya pada mengungsi,” pungkas Agus.

Perkampungan di sekitar Jalan Otista dilaporkan tergenang banjir dengan ketinggian satu meter. Sejumlah warga yang rumahnya kebanjiran pun memilih mengungsi ke pinggir jalan.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *