SEBUAH LAGU IWAN FALS UNTUK WARGA MUDIK

2402384

BeritaBCA,- Iwan Fals, musisi legendaris Indonesia, yang hingga kini masih eksis dengan karya-karyanya punya tips untuk masyarakat yang akan mudik. Pria yang akrab disapa Bang Iwan mengatakan kalau mudik harus berpikir rasional.

Kata musisi yang terkenal dengan karyanya seperti lagu Bento, Manusia Setengah Dewa, Oemar Bakri ini, jika mudik jangan ikuti hawa nafsu.

Menurutnya, sebaik-baiknya mudik adalah mengikuti aturan yang berlaku. Karena terkadang masyarakat Indonesia kerap kali mudik memaksakan kehendak dan lupa dengan peraturan yang berlaku. Seperti bawa barang berlebih dan lainnya.

“Saran saya sih jangan ikutin nafsu. Ikutin hukum aja. Kalau (ada yang) dilarang, ya jangan dilakukan,” ujar Iwan, selepas konser “Panggung Kita”, di Depok, Jawa Barat.

“Rindu memang rindu. Tapi kan kasihan juga kalau (mudik langgar aturan) seperti itu. Harus lebih tenang. Sabar. Kan mudik tiap tahun ada,” sambungnya.

Kata Iwan juga, meski dirinya mudik tidak dengan jarak yang jauh, namun dari mata Iwan, masalah masyarakat Indonesia kebanyakan adalah melanggar aturan.

“Jangan langgar aturan. Kan motor sekarang sudah bisa naik ke kereta api. Pakai saja (fasilitas) itu,” tutupnya.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *