SAMPAI SAAT INI NAPI YANG KABUR AKHIRNYA KEMBALI TERTANGKAP TERUS DI PKU

petugas-kepolisian-berpakaian-sipi

BeritaBCA,- Jumlah tahanan dan napi yang kabur dari Rutan Sialang Bungkuk di Pekanbaru terus bertambah. Dari siang 212 orang telah tertangkap, malam ini bertambah menjadi 224 orang.

“Hingga malam ini jumlah tahanan yang tertangkap 224 orang. Tim masih terus melakukan pencarian terhadap tahanan dan napi yang kabur,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto, kepada detikcom, Sabtu (6/5/2017).

Susanto menjelaskan, hingga malam ini seluruh jajaran Polsek di Pekanbaru terus melakukan pencarian para tahanan dan napi yang kabur.

“Tim kita khususnya di Pekanbaru masih terus memburu para tahanan yang kabur. Sedangkan di wilayah perbatasan, setiap Polres terus melakukan razia,” kata Susanto.

Susanto menjelaskan, timnya saat ini melakukan penyisiran di kawasan semak-semak. Karena bukan tidak mungkin, sebagian yang kabur masih berada di wilayah Pekanbaru.

“Tim kita terus berkerja secara maksimal untuk memburu yang kabur,” kata Susanto.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur menambahkan, bahwa pihaknya juga sudah berkoordinasi ke Polda tetangga.

“Kita sudah berkoordinasi khususnya Polda yang berbatasan untuk sama-sama melakukan razia. Terutama ke Polda Sumut, Polda Sumbar dan Polda Jambi,” kata Guntur.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

 

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *