Resmi iphone 7 rilis

Selamat datang iPhone 7, yang menjadi resmi dan ada banyak perubahan, beberapa tambahan kecil, beberapa yang utama.

Mulai dari desain, iPhone 7 sekarang tahan air dan debu. Dengan sertifikasi IP67, dapat bertahan hingga 30 menit di bawah satu meter air.

IPhone 7 terlihat hampir sama dengan pendahulunya, namun dengan perubahan utama di antara mereka adalah tempat baru band antena. Mereka sekarang di tepi atas dan bawah di bagian belakang. Subyektif, ini membuat iPhone 7 terlihat sedikit lebih bersih.

https://youtu.be/GdyFOwuEOQ8

Aplle memiliki dua persembahan hitam -Jet Black dan hanya Hitam, serta Emas, Perak dan Rose gold.

Headphone jack hilang, seperti dikabarkan. Sekarang, anda perlu memasang adapter untuk headphone. Tentu saja, Anda bisa juga memasang headphone Bluetooth yang tersedia.

Apple menyertakan headphone EarPod baru dengan kabel petir di kotak ritel serta 3.5mm Lightning port adaptor. Sebuah tambahan utama adalah setup speaker stereo.

Perubahan besar lain adalah tombol Home yang baru – ini sekarang menekan sensitif, sebagai lawan mengklik fisik. Sebaliknya, tombol Home baru menggunakan umpan balik haptic, mirip dengan trackpad MacBook Angkatan Touch.

Di bagian atas dan bawah, iPhone 7 speaker olahraga stereo. Ini membanggakan 2x volume 6s iPhone serta rentang audio yang ditingkatkan.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *