PRIA YANG DI KIRA PERAMPOK INI TEWAS SETELAH BAKU TEMBAK DENGAN POLISI

57fbf3c0c46188fa728b4585

BeritaBCA,- Baku tembak pria diduga pencuri di Koja, Jakarta Utara, dengan polisi berakhir. Pria yang diduga sebagai pencuri itu tewas setelah dihunjam timah panas.

Pantauan di Jalan Mawar, Koja, Jakarta Utara, Rabu (10/5/2017) sekitar pukul 22.00 WIB, belasan anggota Polres Jakarta Utara berhasil membekuk pria itu setelah berjibaku kurang-lebih 30 menit. Polisi naik ke lantai dua sebuah rumah, lalu menghadiahi pria itu dengan timah panas.

Pria itu tewas di lokasi kejadian setelah peluru mendarat di dadanya. Saat ini polisi mengevakuasi pelaku dari lokasi.

Warga pun penasaran terhadap kejadian itu. Polisi mengimbau warga tak mendekat ke TKP.

Beberapa saat kemudian, Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono tiba di lokasi. Dwiyono meminta warga meninggalkan lokasi.

“Sekali lagi, saya minta masyarakat mundur. Kita akan evakuasi tersangka. Tersangka sudah meninggal,” ujar Dwiyono.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *