PRIA INI TEWAS TERTABRAK KERETA API DI TANJUNG BARAT

5a1fde8

BeritaBCA,- Seorang pengendara sepeda bernama Syaiful (40) tewas tertabrak kereta api di perlintasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Korban diduga menerobos perlintasan kereta api yang belum ditutup secara permanen.

Peristiwa ini bermula saat Syaiful sedang berteduh di bawah flyover Tanjung Barat karena hujan deras sekitar pukul 18.30 WIB, Selasa (13/6/2017). Setelah itu, dia melintas menggunakan sepeda melewati perlintasan kereta api.

Ternyata kereta dari Jakarta arah Bogor sedang lewat dan langsung membunyikan peringatan suara. Namun korban terus menyeberang dan akhirnya terseret sekitar 50 meter. Sedangkan sepeda yang dipakainya terseret hingga 200 meter.

“Namun korban terus menyeberang kemudian tertabrak kereta api dan terseret hingga sekitar 50 meter dan sepeda sejauh 200 meter,” ujar Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno dalam keterangannya.

Setelah dilakukan pengecekan, korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan dada. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RS Fatmawati oleh petugas.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *