PRIA INI MENCOBA MASUK KE DALAM ISTANA, AKHIRNYA DI BAWA KE POLSEK GAMBIR

112

BeritaBCA,- Seorang pria berinisial BP diamankan karena mencoba masuk ke Istana Negara meski sudah dilarang. Saat ini BP masih berada di Polsek Gambir untuk menjalani pemeriksaan.

“Saat ini masih di Polsek (Gambir),” kata Kapolsek Gambir AKBP Ida Ketut Gahanata saat dikonfirmasi, Selasa (14/11/2017).

AKBP Ida menyebut belum tahu motif BP saat memaksa masuk ke Istana Negara. Termasuk apakah yang bersangkutan terkait gerakan teror atau tidak.

“Makanya butuh pendalaman. Kalau sudah cukup bukti baru bisa kita simpulkan,” ujar Ida.

BP yang berasal dari Jawa Tengah itu diamankan sekitar pukul 18.30 WIB, Senin (13/11). Menurut Ida, pihaknya masih harus berkoordinasi dulu dengan jajaran yang lebih tinggi terkait diamankannya BP.

“Kita koordinasi dulu bersama pihak Polres, pendalaman lagi, karena ini menyangkut RI 1. Masalah negara, nanti mungkin ada Mabes juga,” tutur Ida.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *