PRIA 2 HARI MENGHILANG INI AKHIRNYA DI TEMUKAN TEWAS DI ATAS ATAP RUMAH

2082884

BeritaBCA,- Suprianto (60) ditemukan tewas bersimbah darah di atas atap rumahnya di Kavling Ajun RT 11/03 Bekasi Utara, Kota Bekasi. Sebelum ditemukan tewas, Suprianto ‘menghilang’ selama 2 hari.

Korban pertama kali ditemukan tewas oleh istrinya, Sulaidawati atau Wida pada Jumat (26/5/2017) sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelumnya Wida mencari-cari suaminya itu karena sudah dua hari tak terlihat.

“Selanjutnya Ibu Wida ini berusaha mencari korban di sekitar rumah dan melihat ke atas dak rumah dengan menaiki tangga,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota AKP Erna Ruswing, Jumat (26/5/2017).

Begitu berada di atas dak (penutup atap) rumah, Wida mendapati suaminya tergeletak dengan posisi telungkup dan bersimbah darah. Aroma tidak sedap tercium, diperkirakan korban sudah meninggal dua hari sebelumnya.

“Selanjutnya Ibu Wida melapor ke tetangga dan ketua RT setempat,” imbuhnya.

Korban diduga tewas karena terjatuh dari pohon jambu. Menurut keluarga, korban sering naik ke dak rumah untuk memetik buah jambu.

“Korban punya penyakit darah tinggali. Diperkirakan korban meninggal karena penyakitnya dan jatuh ke dak sehingga kepala korban menghantam lantai dan mengeluarkan darah,” jelasnya.

Pihak keluarga menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi jenazah korban.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

 

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *