POLRI KOORDINASI AKAN TETAP SELIDIKI SOAL TEROR NOVEL

novel-baswedan-disiram-air-keras-langsung-dilarikan-ke-rumah-sakit_20170412_063933

BeritaBCA,- Tim gabungan Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri terus menyelidiki pelaku penyerangan air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. Polri berkoordinasi terus dengan KPK untuk menuntaskan kasus tersebut.

“Dengan KPK terus, apa pun perkembangan kami beritahu,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/5/2017) malam.

Selain dengan KPK, penyidik juga terus berkomunikasi dengan pihak keluarga Novel. Keterangan keluarga Novel juga terus digali oleh polisi.

“Keluarga, kami kemarin ke Singapura juga, minta ijin juga untuk menemui Novel,” imbuh Setyo yang didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Bahkan polisi mendapatkan informasi terbaru yang menyangkut dugaan pelaku teror. Seorang pria berinisial AL yang diduga sebagai pelaku, ditangkap polisi.

Informasi soal AL ini didapatkan polisi dari Novel di Singapura. Novel memberikan foto sosok AL ke penyidik yang kemudian diselidiki dan ditangkap di kawasan Jakarta, pada Selasa 9 Mei lalu.

Polri belum memastikan apakah AL adalah pelakunya. Hingga Rabu 10 Mei malam, AL masih diperiksa secara intensif di Mapolda Metro Jaya.

Alibi-alibi AL akan didalami. Polisi juga akan membuka call data recorder (CDR) ponsel AL untuk mengetahui posisinya ketika peristiwa penyerangan terjadi, Selasa 11 April lalu

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *