POLRI AKAN TANGGUNG SEMUA BIAYA RUMAH SAKIT BRIPDA YOGI AKAN KE SINGAPURA

7a05f731-0d0e-40b1-9bfe-126daeed062b_169

BeritaBCA,- Bripda Yogi Aryo, korban ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, diterbangkan ke Singapura karena luka di kedua matanya harus mendapatkan penanganan khusus. Seluruh biaya pengobatan anggota Sabhara Polda Metro Jaya ini akan ditanggung penuh pihak Polri.

“Untuk biaya pengobatannya ditanggung oleh Polri,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Selasa (30/5/2017).

Yogi akan menjalani perawatan mata di National Singapore Hospital. Yogi diterbangkan ke Singapura sekitar pukul 16.30 WIB sore tadi dengan didampingi oleh Direktur Sabhara Kombes Slamet dan dokter spesialis mata RS Polri Kramat Jati.

“Korban mengalami patah tulang dan trauma mata akibat ledakan bom yang diikuti oleh serpihan-serpihan,” katanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan USG mata, secara anatomis relatif bagus, artinya perdarahan di mata tinggal sedikit dan permukaan mulai tenang. Sedangkan secara fisiologis, fungsi mata sebelah kiri Yogi belum bisa dinilai.

“Sementara mata kanannya sudah bisa digerakkan, namun terbatas ke arah kanan atas saja, sedangkan ke kanan bawah dan ke arah tengah belum bisa,” ucapnya.

Diharapkan, dengan adanya perawatan yang lebih intensif di Singapura, kedua mata Yogi bisa kembali berfungsi dengan baik seperti sedia kala.

“Mudah-mudahan yang bersangkutan cepat sembuh,” ujarnya.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *