POLRES DEPO CEK RUMAH TAHANAN YANG USAI MELARIKAN DIRI

enam-dari-21-pelaku-pemerkosaan-siswi-sd-di-semarang-ditangkap

BeritaBCA,- Hasan (44) terduga paedofil dikabarkan melarikan diri dari Polresta Depok. Kabar ini ramai dibicarakan sejak warga membawa pelaku ke Polresta Depok, Minggu (26/3) malam.

Kuli bangunan itu diduga melakukan tindakan asusila terhadap AS (6) di sebuah musala di Tapos, Depok. Setelah pelaku diketahui melakukan perbuatan itu, warga pun menggeruduk tempat tinggal Hasan yang tak jauh dari rumah korban.

“Kita serahkan ke polisi pada Minggu (26/3) malam. Tapi yang kami dengar dia melarikan diri,” kata Reza, paman korban, Minggu (2/4).

Dirinya sempat tak percaya kalau Hasan bisa kabur dari markas polisi begitu saja. “Awalnya saya enggak percaya kalau dia bisa kabur, masa sih di Polres bisa kabur,” ungkapnya.

Begitu dia mendapat pesan berantai, Reza pun akhirnya percaya. “Saya lihat banyak Buser dan anggota berseragam sedang mencari-cari dia di sekitar sini,” ceritanya.

Dia pun berharap agar Hasan segera tertangkap. Karena Hasan sudah membuat banyak warga resah.
Menanggapi kasus ini, pihak Kepolisian belum bisa dikonfirmasi terkait kaburnya Hasan. “Nanti ya, jika info dan data sudah dapat dari reskrim kita kasih keterangan resmi,” kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *