POLISI LAGI PERIKSA SECARA DETAIL DATA YANG TERDUGA TELEPON AL TERLIBAT PENYERANG NOVEL

Kabid-Humas-Polda-Jatim-Kombes-Pol-RP-Argo-Yuwono-629x419

BeritaBCA,-  Polisi menangkap AL, terduga pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. Untuk mendalami keterangan AL, polisi akan memeriksa call data recorder (CDR) ponsel AL.

“AL ini masih kami dalami. Sedang kami cek CDR handphone, saat kejadian di mana kami cek,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/5/2017) malam.

Argo menambahkan, pihaknya masih mendalami dugaan tersebut. Polisi juga belum bisa memastikan AL sebagai pelakunya.

“Jadi kami masih bekerja. Ini belum dipastikan ini (AL) pelaku atau bukan,” ungkap Argo.

Lanjutnya, polisi masih mendalami keberadaan AL pada saat kejadian, Selasa, 11 April lalu, itu posisinya di mana. “Kami masih mendalami dia di mana saat kejadian, sedang apa, dan lain-lain,” katanya.

Tertangkapnya AL ini setelah polisi mendapatkan sebuah foto dari Novel di Singapura. Dari hasil identifikasi terhadap foto tersebut, polisi akhirnya menangkap AL di kawasan Jakarta, Selasa, 9 Mei lalu.

Saat ini AL masih diperiksa di Mapolda Metro Jaya. Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan pihaknya tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah.
“Kami menghormati praduga tak bersalah. Tolong hormati asas praduga tak bersalah, tolong rekan-rekan hormati itu,” kata Setyo.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *