POLISI JAKPUS INI MENGAMANKAN SEORANG BANDAR DI APARTEMEN

abusabu

BeritaBCA,- Tim Pemburu Narkoba (TPN) Polres Metro Jakarta Pusat menangkap tiga orang pengedar narkoba. Salah satu tersangka ditangkap di sebuah apartemen kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ketiga pengedar itu adalah Suyono (33), Edwar Ramdhani (20) dan Ade Falavi (19). Ketiganya ditangkap di lokasi berbeda pada Jumat (9/6) lalu.

“Ketiga tersangka ditangkap di lokasi yang berbeda, pertama tersangka Suyono (33) ditangkap di Apartemen Mediterania pada 9 Juni lalu,” ujar Suyudi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (11/6/2017).

Dari tangan Suyono, polisi menyita barang bukti satu klip berisi kristal diduga sabu yang disimpan di dalam botol plastik minuman teh. Suyono juga kedapatan menyelipkan sabu di dalam dompetnya.

“Ada pula dompet di dalamnya terdapat satu plastik klip kristal narkotika dengan berat bruto 1,13 gram, diduga sabu,” jelas Suyudi.

Sementara tersangka Edwar dan Ade, keduanya ditangkap karena kedapatan memiliki ganja yang dibungkus kertas berbalut lakban. “Isinya ini daun kering ganja berat bruto 24,33 gram,” ungkapnya.

TPN Polres Jakpus masih terus mengembangkan penangkapan ketiganya untuk mengungkap jaringannya yang lebih besar.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *