POLISI AMANKAN 6 MOTOR BALAP LIAR DI PKU

IMG-20161113-WA0026

BeritaBCA,-  Jajaran Polresta Pekanbaru membubarkan balapan liar saat Ramadan. Sebanyak 6 unit motor diamankan karena tidak memiliki kelengkapan surat.

Balapan liar itu berlangsung di Jl Kaharudin Nasution Pekanbaru, Kamis (1/6/2017) pagi hari. Balapan liar tersebut sudah meresahkan warga.

“Penertiban ini dilakukan merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat. Dimana para balapan liar ini dilakukan para remaja usai waktu salat subuh,” kata Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino kepada wartawan.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser menambahkan pihaknya akan terus melakukan penertiban terhadap balapan liar yang ada di Pekanbaru. Pasalnya balapan itu membahayakan pengendara dan juga orang lain.

“Balapan liar ini bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Karena itu kita tetap akan melakukan penertiban terhadap balapan liar ini,” kata Rinaldo.

Dalam balapan liar ini, kata Rinaldo, pihaknya mengamankan 6 unit motor yang tidak dilengkapi surat. Seluruh kendaraan saat ini diamankan di Polsek Bukit Raya.

“Motor yang diamankan karena tidak dilengkapi surat serta yang tertangkap saat balapan,” kata Rinaldo.

Pihak kepolisian juga mengingatkan kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya. “Jika memang belum cukup umur, sebaiknya jangan diberikan untuk membawa motor,” tutup Rinaldo.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *