POLISI AKAN TETAPKAN TERSANGKA KASUS STNK PALSU VIOS INI

54555

BeritaBCA,-  Polisi menetapkan seorang tersangka dalam kasus penemuan STNK palsu di mobil Toyota Vios yang diamankan di Jalan Raya Darmo. Tersangka adalah pemilik mobil tersebut.

Tersangka adalah Ahmad Suryadi (35), warga Dusun Kemuning Tengah, Desa Palesanggar Kampung Aeng Odik, Kecamatan Pagantenan, Pamekasan, Madura. Namun kini Suryadi tinggal di Jalan Batu Tumbuh, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Tersangka ini adalah pemilik mobil. Mobil itu sendiri diakunya merupakan mobil gadai,” ujar Kanit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) AKP Sukris Trihartono, Selasa (8/8/2017).

Suryadi mengaku menerima gadai mobil berwarna hitam itu seharga Rp 30 juta dari seseorang berinisial HR. Suryadi mengaku tahu jika STNK dengan nopol B 1519 TKU itu palsu. Pelat nopol itu setelah dicek ternyata merupakan pelat nopol mobil Daihatsu Xenia.

“Di bagasi ada dua pelat lain, menurut tersangka itu digunakan untuk gonta-ganti,” kata Sukris.

Sukris menambahkan, di dalam mobil ada lima orang. Dua orang di depan dan tiga di belakang. Suryadi bukanlah pengemudi mobil berwarna hitam itu. Suryadi saat mobil diamankan duduk di samping sopir.

Suryadi mengaku datang bersama temannya ke Surabaya untuk jalan-jalan, sekalian menuju ke rumahnya di Pamekasan. Sebelum diamankan, Suryadi dan temannya berangkat dari Pamekasan menuju Sidoarjo sebelum diamankan karena ugal-ugalan.

“Tersangka tetap di sini, sementara empat temannya boleh pulang,” tandas Sukris.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *