POLDA SUMUT GELAR RAZIA TAHANAN RUTAN UNTUK CEGAH TAHANAN PEKANBARU MASUK DI RUTAN MEDAN

990cf8fe-d6f7-43be-8949-ef609f5def0f_169

BeritaBCA,- Polisi meningkatkan pengamanan dengan melakukan razia perbatasan antara Sumut dan Riau, tepatnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Polisi memeriksa kendaraan yang melintas guna mencegah masuknya tahanan/napi yang kabur dari Rutan Kelas IIB Pekanbaru.

“Wilayah Labuhanbatu Selatan (polisi) melakukan razia pemeriksaan kendaraan keluar masuk,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting, Jumat (5/5/2017).

Menurutnya, peningkatan keamanan di Sumut terus dilakukan oleh petugas untuk menciptakan suasana yang kondusif.

“Penjagaan juga ditingkatkan dengan berkoordinasi dengan pihak Lapas maupun Rutan,” ujar Rina.

Ada sekitar 200 tahanan/napi di Rutan Pekanbaru yang kabur pada siang tadi. Rutan tersebut berkapasitas 561 orang, namun dihuni 1.870 orang.

Polisi menyebut sudah ada 161 tahanan yang kabur sudah berhasil ditangkap. Polisi hingga kini masih terus bekerja untuk memburu para tahanan atau napi yang kabur.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *