POLDA METRO JAYA SEBARKAN 2 DPO SOAL BANDAR SABU 60 KG INI

5444

BeritaBCA,- Polisi masih memburu dua orang pria berinisial H dan U terkait temuan 60 Kg sabu di sebuah apartemen di Jakarta Barat. Polisi menyebut kedua pelaku adalah pengendali jaringan narkotika di Indonesia.

“(Status kewarganegaraan H dan U) WNI, sudah masuk daftar kita. Perannya sejauh ini pengendali di Indonesia,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (7/8/2017).
Polisi saat ini masih mengejar kedua pria tersebut. Polisi juga memeriksa rekaman CCTV di lokasi. Sayangnya, lokasi penemuan sabu itu tidak tercover oleh CCTV.
“CCTV ada, tapi tidak tercover CCTV di situ,” ucapnya.
Suhermanto menduga, pelaku sudah memahami betul lokasi apartemen itu. “Paham betul. Indikasinya orang yang tinggal di apartemen tersebut,” imbuhnya.
Polisi masih menelusuri jaringan dari pengedar sabu tersebut. Sementara polisi telah memintai keterangan manajemen apartemen untuk menyelidiki siapa yang menyimpan sabu tersebut.
“Ada beberapa yang sudah kita curigai. Ada dua orang tapi bukan penghuni sana,” sambungnya.
BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.
Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *