PNS INI ENAK NYABU, AKHIRNYA TIDUR MASUK RUMAH TAHANAN

555474

BeritaBCA,- Seorang PNS Pemkab Bengkalis, Boby Suryanto diciduk polisi saat tengah nyabu di rumahnya. Polisi mengamankan barang bukti dari rumahnya berupa dua paket kecil sabu.

Kapolres Bengkalis, menjelaskan, Boby ditangkap tim Opsnal Sat Narkoba di rumahnya di Jalan Bantan, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

“Penangkapan tim dilakukan pada Rabu (9/8) sore. Ini berdasarkan informasi dari masyarakat akan peredaran dan penggunaan narkotika. Atas informasi itu tim menangkap Boby di rumahnya,” kata Abas.

Abas mengatakan, saat ini tersangka Boby masih dilakukan pemeriksaan. Dari keterangan sementara, Boby mengaku membeli narkotika jenis sabu dari seseorang inisial AL.

“Tim masih mengembangkan lagi untuk memburu pemasok sabu ke tangan Boby. Pemasok insial AL masih kita buru,” kata Abas.

Dari tangan tersangka, kata Abas, selain sabu juga disita satu bong alat pengisap sabu, mancis dan satu unit HP.

“Tidak hanya AL yang kita tetapkan DPO, tapi tim juga akan mengembangkan siapa bandar dibalik peredaran narkoba ini,” tutup Abas.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *