PILKADA DKI AKAN BERLANGSUNG, INI JAWABAN AHOK PADA WARGA

171709220160921-1

BeritaBCA,- Pencoblosan Pilkada DKI putaran kedua akan dilangsungkan besok, Rabu (19/4). Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah melakukan berbagai persiapan.

Sejumlah lembaga survei pun telah ramai memprediksi siapa menang dan yang kalah dalam Pilkada DKI putaran kedua ini. Namun nasib Jakarta untuk 5 tahun mendatang kini masih ada di tangan rakyat. Lalu bagaimana tanggapan cagub petahana soal prediksi hasil pencoblosan besok?

“Surveinya kan tipis, ya. Naik turun. Makanya aku enggak tahu, kita enggak tahu,” kata Ahok seusai mengikuti rapat terbatas Asian Games 2018 di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (18/4). Meski demikian, ia mengaku akan tetap optimis dengan hasil di putaran kedua ini.

Saat ditanya persiapannya menghadapi pencoblosan, Mantan Bupati Belitung Timur ini justru terlihat santai. “Pilkada, pulang, doa saja, sudah. Besok pagi ya bangun seperti biasa, olahraga, pergi,” jawab Ahok.

Ahok bahkan sempat berkelakar tentang persiapannya dengan mengatakan bahwa ia sudah mendapat jampi-jampi. “Udah jampi-jampiin air gitu ya,” kata Ahok sambil tertawa.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

 

 

 

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *