PIHAK SEKOLAH IMBAU ORTU MURID INI ANTAR ANAKNYA KE SEKOLAH PADA HARI PERTAMA

56565

BeritaBCA,- Pemkab Garut mengimbau seluruh orang tua agar mengantarkan anak ke sekolah bertepatan hari pertama tahun ajaran baru 2017-2018 pada Senin 17 Juli. Khusus pegawai negeri sipil (PNS) diberikan kelonggaran waktu datang ke kantor asalkan antar anaknya ke sekolah.

“Saya menginstruksikan kepada masyarakat Garut untuk mengantar anaknya masuk sekolah pas hari Senin,” kata Helmi di Pendopo Garut, Jalan Dewi Sartika, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (15/7/2017).

Helmi menjelaskan, imbauan seperti ini sebenarnya sudah pernah berlangsung tahun lalu. Ortu antar anak ke tempat sekolah, sambung dia, bertujuan memotivasi semangat anak mau belajar.

“Apalagi yang anaknya baru pertama kali masuk sekolah. Senin itu saya juga mengantar anak yang di TK dan SD,” ujar Helmi.

Bagi PNS di lingkungan Pemkab Garut, Helmi memberikan toleransi soal jam kerja. “Memang kan Senin itu apel, Pemkab akan memberikan toleransi bagi para pegawai yang mengantar anaknya. Tapi hanya untuk yang mengantar, yang tidak punya anak tetap wajib (apel),” ucap Helmi.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *