PERAMPOK INI MODUS SEBAGAI TAMU, AKHIRNYA MELUKAI KORBAN JUGA

spuburampok267

BeritaBCA,-  Siti Mariam (52) dirampok oleh perampok yang berpura-pura menjadi tamu di rumahnya. Akibat perampokan tersebut, Mariam kehilangan perhiasan dan mengalami luka di sejumlah bagian tubuh.

Perampokan terjadi di Jalan Koja II, Jatiasih, Bekasi, Jumat (5/5) sekitar pukul 18.00 WIB. Pelaku yang menyamar sebagai tamu berpura-pura ingin bertemu dengan korban.

“Menurut keterangan saksi saudara Hefit bahwa pukul 17.00 WIB ada seorang tamu laki-laki mendatangi rumah korban. Kemudian saksi memberi tahu korban yang sedang berada di luar bahwa di depan rumah ada tamu,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Erna Ruswing , Sabtu (6/5/2017).

Erna mengatakan sesaat setelah korban bertemu dengan pelaku, warga mendapati korban telah berlumuran darah. Korban mengalami uka sobek di bagian kepala sebelah belakang dan memar di bibir.

“Korban mengalami luka sobek di bagian kepala sebelah belakang dan memar di bibir. Diduga korban luka akibat dibeturkan di lantai rumah korban,” katanya.

Perampok berhasil menggondol perhiasan korban berupa kalung emas seberat 15 gram. Korban saat ini dilarikan ke RS Kartika Husada Jatiasih untuk mejalani perawatan.

“Barang korban yang diketahui hilang satu buah kalung emas seberat 15 gram. Saat ini korban sedang di RS Kartika Husada Jatiasih guna perawatan lebih lanjut oleh Dokter Debora dan kasusnya ditangani Polsek Jatiasih,” tutup Erna.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

 

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *