Per Mertesacker Ini Mengakui Bahwa Internal Arsenal Memanas

1901084-40017481-2560-1440
Per Mertesacker, Sumber BCADOMINO.com

BeritaBCA,- Kapten Arsenal, Per Mertesacker mengakui situasi internal tim memang sedang panas. Namun bek asal Jerman ini menegaskan itu adalah hal yang biasa.

“Tensi memanas tapi itu normal. Tim ini sangat ingin mengubah sesuatu, Anda bisa merasakan itu di setiap sesi latihan dan saya perlu tegaskan kami berlatih dengan level tertinggi dan fokus ke lawan berikutnya,” kata Mertesacker kepada media sepakbola ini.

Arsenal tengah dalam sorotan setelah rentetan hasil buruk di beberapa laga. Belum lagi, kondisi internal tim yang kabarnya memanas setelah hasil buruk tersebut.

Aktor utama dalam memanasnya internal Arsenal adalah Alexis Sanchez. Bintang asal Chile itu dikabarkan bersitegang dengan rekan setim dan manajer Arsene Wenger.

Kabar kurang harmonisnya hubungan Sanchez dengan Wenger dan rekan setimnya kemudian dibantah oleh Wenger. Mertesacker pun meminta media tak lagi membahas kabar tersebut.

“Setiap pemain ingin mendapatkan tempat utama, ini bukan soal satu pemain saja. Semua pertanyaaan tentang  satu pemain sangat mengganggu. Kami punya satu pertandingan pada hari Selasa untuk tim, bukan untuk individu,” kata Mertesacker.

Arsenal akan menjamu Bayern Munich di Emirates Stadium dalam leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (8/3/2017) dinihari WIB. Sebelumnya di leg pertama, Arsenal dibantai 5-1 oleh Bayern.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *