Pepe Reina : Higuain tidak professional

Kiper Napoli Pepe Reina mengatakan kehilangan Gonzalo Higuain ke Juventus justru membuat tim nya semakin kuat.

dikutip dari Gazetta dello Sport, Reina mengatakan kepindahan mega Higuain seharga £75 juta ke Juventus membuat timnya bisa menginvestasikan uang tersebut untuk membuat tim yang lebih solid. Seperti contoh kedatangan striker Polandia Arkadiusz Milik.

Mantan pemain Liverpool ini juga berpendapat kepindahan Higuain membuat pelatih Maurizio Sarri banyak pilihan di posisi depan. Meskipun Milik telah dipastikan absen beberapa bulan karena cedera saat membela timnas Polandia.

Pemain berusia 34 tahun ini mengatakan “Kepergian Higuain? Penjualannya membuat kami punya kesempatan membeli pemain lain yang akan menyatu dalam tim dan sudah lebih baik dari musim lalu.

“Tentu saja kami terus berkembang, itu jelas dengan kedatangan Milik kesini.

“Kehilangan Pipita bukanlah sebuah kehilangan berarti. Jika seseorang datang dan membayar, klub hanya bisa menerima. Higuain membuat permintaan yang ditolak dan itulah yang terjadi.

“Sekarang kita harus membuka lembaran baru dan melihat kedepan dengan keyakinan bahwa kita sudah ada disini dan melihat siapa yang datang dengan atau tanpa Milik”.

Mantan pemain timnas Spanyol itu juga membandingkan cara Higuain pergi dengan cara Alvaro Morata pergi.

Morata kembali ke Real Madrid dengan harga £25 juta setelah 2 tahun di Juventus dan Reina menggunakan Morata sebagai contoh bagaimana cara berpindah klub secara professional. “Kepindahan Morata? Itu sangat professional, Higuain tidak melakukannya seperti Morata”.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *