PENJUAL SENJATA API INI SUDAH DI RINGKUS OLEH PIHAK KEPOLISIAN

image-diduga-intoleransi-aparat-selidiki-perusakan-rumah-ibadah-di-bekasi

BeritaBCA,-  Polda Metro Jaya menangkap seorang penjual senjata api ilegal di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Dari pelaku, polisi menyita lima pucuk senjata api hingga ratusan butir peluru tajam.

“Ada yang diamankan berkaitan dengan peredaran senjata api ilegal ini dan masih dikembangkan oleh tim Resmob Polda Metro Jaya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Selasa (30/5/2017).

Pelaku berinisial RS alias B (31) ditangkap di rumah kosnya di Jl Srikaya, Kelurahan Bojong Menteng, Rawalumbu, Bekasi Timur, pada Selasa (30/5) dini hari tadi di bawah pimpinan Kompol Agung Wibowo dan AKP Vernal Sambo.

Tertangkapnya B ini bermula dari informasi masyarakat terkait adanya aktivitas jual-beli senjata api ilegal yang dilakukan oleh pelaku. Polisi mendapat informasi ada pengiriman senjata api dan sejumlah amunisi via pos di Tambun, Bekasi.

Tim Resmob kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait informasi tersebut ke Kantor Pos, Tambun, Bekasi.

Dan benar saja, ada satu paket berisi senjata api dan amunisi yang rencananya akan dikirim ke Tenggarong, Kalimantan Timur. Modusnya adalah dengan membuat berita pengiriman paket berupa onderdil mobil.

Setelah dibuka, paket tersebut rupanya bukanlah onderdil mobil, melainkan sepucuk senpi jenis revolver kaliber 38 spesial dengan 6 butir peluru aktif dan sepucuk pen gun kaliber 22 berikut 6 butir peluru. Polisi kemudian menelusuri pengirim paket yakni B.

Stelah diketahui alamatnya, polisi kemudian menangkap B di kosannya di Rawalumbu, Belasi. Di situ, polisi menemukan senjata api lainnya yang terdiri dari 1 pucuk revolver kaliber 38 spc, 2 pucuk pen gun dan ratusan peluru aktif.

Dari hasil interogasi, diketahui bahwa senjata tersebut diperoleh dari seseorang penjual berada di kawasan Cipacing, Bandung. Pelaku juga mengaku sudah beberapa kali menjual senpi secara ilegal dari pengrajin lainnya ke luar Jawa dengan mempromosikannya via Facebook.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *