PENGGUNA E-TOLL SEMUA AKAN DI BERI DISKON 20 PERSEN SAAT MUDIK LEBARAN

6769-0_663_382

BeritaBCA,- Jasa Marga memberikan potongan harga bagi pengguna e-Toll dalam bertransaksi di ruas tol selama arus mudik dan arus balik lebaran 2017. Diskon sebesar 20 persen itu berlaku di seluruh ruas tol yang dioperasikan oleh Jasa Marga.

“Diskon 20% hanya berlaku bagi pengguna uang elektronik seperti e-Money (Bank Mandiri), Brizzi (BRI), TapCash (BNI), Blink (BTN) dan Flazz (BCA),” ujar AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) , Selasa (16/5/2017).

Diskon tarif tol tersebut berlaku pada saat arus mudik lebaran 2017 mulai H-3 sampai H+2 lebaran. Kemudian saat arus balik pada H+4 sampai H+6.

Volume kendaraan pada saat arus mudik dan balik lebaran setiap tahunnya mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Kondisi ini kerap menimbulkan antrean di gerbang tol yang cukup panjang hingga terjadi kemacetan.

“Dengan adanya diskon 20% yang diberikan untuk pengguna uang elektronik, Jasa Marga berharap pengguna jalan untuk berpindah melakukan transaksi pembayaran tol dari tunai menjadi non tunai,” imbuh Heru.

Pembayaran non-tunai (e-Toll) dapat mempersingkat waktu di gardu tol. Sehingga kapasitas transaksi di gerbang tol lebih meningkat dan mengurangi antrean kendaraan.

“Selain itu, diskon tarif untuk pengguna uang elektronik diharapkan dapat meningkatkan penetrasi pengguna uang elektronik yang hingga saat ini baru mencapai 28% dari keseluruhan transaksi di jalan tol milik Jasa Marga,” pungkas Heru.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *