PENERBANGAN PERSAWAT CITILINK PEKANBARU-JAKARTA INI DITERBANGKAN JUGA DENGAN GANTI PERSAWAT

236069_

BeritaBCA,- Penumpag Citilink tujuan Pekanbaru-Jakarta akhirnya diterbangkan setelah tertunda karena pesawat terkendala masalah mesin. Penumpang diterbangkan setelah menunggu empat jam di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru.

“Penerbangan QG823 sudah dilanjutkan pada pukul 00.38 WIB bertolak ke Jakarta,” kata Corporate Communication Citilink Benny Butar Butar pada saat di mintai keterangan Kamis (15/6/2017).

Sebanyak 180 penumpang diterbangkan dengan pesawat pengganti. Pesawat yang bermasalah akan dilakukan perbaikan.

“Dikirimkan teknisi GMF (Garuda Maintenance Fasilities) untuk diperiksa lebih jauh lagi,” ucap Benny.

Sebelumnya, Pesawat Citilink rute Pekanbaru-Jakarta mengalami masalah mesin di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru. Akibatnya, penumpang yang sudah berada di dalam pesawat harus turun kembali.

“Mau take off pukul 20.20 WIB. Penumpang semua sudah di pesawat, terus info salah satu mesin mati,” ujar salah satu penumpang, Rinto, Rabu (14/6).

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *