Penangkapan 3 Dus Kosmetik Ilegal ini Ke Bali Dengan Gilimanuk

1914245IMG-20160302-181332780x390
Penangkapan Kosmetik Ilegal, Sumber BCADOMINO.com

Upaya penyelundupan ratusan kosmetik tanpa label BPOM berhasil digagalkan Polisi kawasan Laut di penyebrangan Gilimanuk, Minggu (26/2) di Jembrana Bali.

Barang kosmetik yang dibawa dari Pulau Jawa itu ditemukan petugas saat dilakukan pemeriksaan di mobil Suzuki APV Station DK 1119 FL, yang dikemudikan oleh Arif Kurniawan (29) asal Banyuwangi, Jawa Timur.

Saat mobil tersebut melintas di Pos 2 Pelabuhan Gilimanuk, ditemukan dalam bagasi tiga dus warna coklat, yang di dalamnya berisi kaleng-kaleng dan botol-botol plastik yang diduga kosmetik merk Key Skin Care.

“Setelah kita periksa lebih teliti ternyata kosmetik-kosmetik tersebut tidak tercantum label BPOM,” terang Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol A.A Gede Arka, Minggu (26/2/).

Lanjut Kapolsek, kosmetik tersebut milik Tias asal pengiriman Srono, Jawa Timur dengan tujuan Jl Teuku Umar Denpasar.

Barang-barang ilegal tersebut kemudian diamankan di Mapolsek Kawasan Laut Gilimanuk untuk penanganan lebih lanjut. Namun pihaknya akan berkordinasi dengan BPOM.

“Apakah nanti akan diproses oleh BPOM atau diserahkan ke Polsek, kami akan kordinasikan dulu masalah ini,” tutupnya.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *