PELAKU BEGAL INI AKHIRNYA BERHASIL DI AMANKAN PIHAK KEPOLISIAN

polisi-tembak-2-begal-motor-sadis-di-makassar-17F

BeritaBCA,-  Dua pelaku begal yakni Ali (20) dan Nasrul (24) dicokok anggota Resmob Polrestabes Makassar, di tempat persembunyiannya, di jalan Tidung, Makassar. Kedua tersangka diburu tim resmob setelah mendapat 13 laporan beberapa Polsek di Makassar.

“Hasil interogasi tersangka mengakui telah melakukan 30 kasus kejahatan, seperti penodongan, jambret dan pencurian dengan kekerasan,” ujar Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin, Kamis (1/6/2017).

Kedua tersangka kini meringkuk di sel tahanan Mapolrestabes Makassar. Keduanya dipidana pencurian dengan kekerasan (Curas) Pasal 365 KUHP, dengan ancaman kurungan penjara paling lama 12 tahun.

Selain penangkapan dua pelaku begal, anggota Polsek Tamalate juga mengamankan Gilang Ramadan (21), pelaku begal yang menyerahkan diri didampingi kedua orangtuanya.

Warga jalan Anuang, Makassar ini mengakui telah melakukan beberapa kasus perampasan sepeda motor bersama rekan-rekannya yang kini berstatus buron, yakni Syahrul, Dicky, Ryan dan Ebo. Keempatnya kini dalam proses pengejaran oleh anggota Resmob Polrestabes Makassar.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

 

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *