PASUTRI INI KEHABISAN NAFAS GARA TERBUNGKUS OLEH BEDCOVER, DARI HASIL PEMERIKSAAN

44444

BeritaBCA,- Tim dokter Instalasi Kedokteran Forensik dan Mediko Legal RSUD Margono Soekardjo Purwokerto melakukan otopsi pasangan suami istri (pasutri) asal Benhil Jakarta Pusat yang diduga tewas karena dibunuh. Berdasarkan hasil otopsi, didapati beberapa luka dan penyebab kematian karena kehabisan nafas.

“Hasil otopsi ada beberapa luka di tangan masing-masing korban. Jadi ada perlawanan, dan pada intinya penyebab kematian tersebut adalah karena kehabisan nafas,” kata Kasat Reskrim Polres Purbalingga AKP Tarjono Sapto Nugroho, Senin (11/9/2017)

Menurut dia, saat perlawanan tersebut pelaku membekap korban dengan menggunakan lakban dan dilakukan pemukulan serta pembacokan di kepala hingga menyebabkan korban pingsan. Kemudian korban digulung dengan menggunakan bedcover.

“Jadi saat perlawanan itu, dilakukan pembekapan di mulut sekaligus dilakukan pemukulan hingga terjadi pingsan, lalu digulung dengan bedcover. Jadi korban kehabisan nafas diangkut dan dibawa sama pelaku dengan kondisi sudah meninggal,” ujarnya.
Dia mengungkapkan, waktu tewasnya pasutri tersebut sekitar 12 jam sejak dilakukan proses otopsi sekitar pukul 11.00 WIB. “Untuk meninggalnya diperkirakan 12 jam sejak dilakukan otopsi pada sekitar jam 11.00 siang,” katanya.
Dari pantauan detikcom, kedua jenazah dibawa menggunakan dua mobil ambulans menuju Pekalongan sekitar pukul 00.04 WIB yang diiringi mobil keluarga.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *