Panduan Bermain BandarQ

domino

Bandar Q juga merupakan salah satu permainan kartu domino tradisional yang sangat digemari masyarakat luas di Indonesia. Game Bandar Q di BCADOMINO.com sedikit berbeda dengan permainan Bandar ceme yang lazim dimainkan secara luas. Permainan Bandar Q di BCADOMINO.com menggunakan sistem bandar keliling, dengan kata lain semua member / player di meja berhak menjadi bandar jika memiliki chip yang mencukupi syarat untuk bermain sebagai bandar.

Berikut sedikit panduan dan aturan bermain Bandar Q di BCADOMINO.com :

– Permainan Bandar Q ini dimainkan dengan menggunakan kartu domino, total kartu dalam 1 set kartu domino adalah 28 kartu.

– Maksimal pemain di meja Bandar Q adalah 8 orang.

– Salah satu dari pemain akan menjadi Bandar dengan syarat memiliki min chip yang telah ditentukan dan sisa pemain lainnya akan menjadi player yang akan mengadu nilai kartu dengan Bandar.

– Setiap pemain berkesempatan menjadi Bandar, karena menggunakan sistem otomatis bandar keliling.

– Setiap meja mempunyai harga bet minimum dan maksimum. contoh untuk meja 1000, pemain bisa memasang bet dari 1000-5000 dan syarat menjadi bandar adalah mempunyai chip di meja sebanyak 10x dari maksimum bet meja ( min chip 50,000 ).

– Setiap pemain akan dibagikan 2 kartu yang akan diadu dengan kartu bandar, nilai yang dihitung adalah dengan mengambil angka belakang dari jumlah 2 kartu.

b

– Pemenang dilihat dari jumlah nilai tertinggi ( nilai tertinggi adalah 9 )

bb

– Jika nilai kartu pemain dan bandar sama, maka pemenangnya adalah bandar.

bbb

– Jika pemain memiliki nilai kartu 9, maka pemain akan mendapatkan bayaran DOUBLE ( 2x )

bbbb

Demikian secara singkat panduan bermain Bandar Q di BCADOMINO.com, untuk permainan ini murni mengadu keberuntungan antar bandar dengan pemain karena kartu dibagikan secara acak oleh sistem program.
Selamat bermain dan selalu menang bersama kami…BCADOMINO.com

Baca juga : Promo Bonus BCADOMINO.com

aa

BCADOMINO.com situs Agen Judi Online yang merupakan Agen Poker & Agen Domino #1 di Indonesia.

Share

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *