NENEK 73 TAHUN INI DI TEMUKAN DI POS ORMAS INI, ADA LUKA BACOKKAN

545

BeritaBCA,-  Elih, nenek berusia 73 tahun ditemukan terkapar dengan luka bacok di sebuah pos ormas di Jalan Kengkong Karya, Lengkong, Kecamatan Serut, Kota Tangerang Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (13/8) sekitar pukul 10.30 WIB di sebuh gubuk yang menjadi pos ormas di Jl Lengkong Karya RT 006/002 Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serut, Kota Tangsel. Korban ditemukan oleh warga yang melintas di lokasi, dengan kondisi sudah bersimbah darah.

Korban mengalami luka bacok. Kondisinya mengenaskan. Pergelangan lengan putus dan paha luka robek. Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan.

“Korban dalam kondisi mulai membaik, tetapi belum bisa kami mintai keterangan karena masih dalam tahap penyembuhan,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP, Alexander, Minggu (13/8/2017).

Korban diketahui merupakan tunawisma. Sehari-hari, korban mengemis dan kadang untuk makanpun dari bantuan warga.

“Kami masih mendalami motifnya apa dan pelakunya. Segala kemungkinan motif masih kami dalami. (Kalau motif) Sengketa tanah, tanah itu tidak ada permasalahan sama sekali,” tutupnya.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *