Napi Tanjung Gusta Lagi Kedapatan Menyimpan Sabu Di Kamar

3c674e78c62dc6c980fd0828cc945573
Napi Di Tanjung Gusta Penyimpan Sabu Di Kamar, Sumber BCADOMINO.com

BeritaBCA,- Seorang narapidana yang mendekam di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IA Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara, Sahala Sianipar (43) harus menghadapi kasus hukum baru, setelah kedapatan menyimpan sejumlah sabu-sabu di dalam selnya.

Sahala ketahuan menyimpan sabu-sabu usai petugas melakukan razia rutin, Sabtu (11/3). Saat merazia kamar 13 Blok D4 yang dihuni pria itu, petugas menemukan narkotika.

“Serbuk putih yang diduga sabu-sabu ditemukan dalam lemari warga binaan atas nama Sahala Sianipar,” kata Kepala Pengamanan Rutan Kelas IA Tanjung Gusta Medan, Nimrot Sihotang.

Selain serbuk diduga sabu-sabu, petugas Rutan juga menemukan 52 plastik kecil, dan 11 sendok dan pipet kecil di lemari Sahala. Dengan barang bukti ini, pria itu diduga merupakan pengedar narkotika di sana.

Nimrot memaparkan Sahala merupakan narapidana yang tengah menjalani hukuman 10 tahun dan 1 bulan kurungan. Dia pun mendekam di penjara juga karena perkara narkotika.

Setelah mengamankan memeriksa Sahala, petugas Rutan menyerahkannya kepada Polsek Helvetia untuk proses penyidikan dan proses hukum lebih lanjut.

“Dia kita serahkan bersama barang bukti yang ditemukan,” pungkas Nimrot.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *