Napi Lapas Tetap Edarkan Sabu Dan Ekstasi Dalam Penjara

232323
Napi Lapas Tanjung Balai, Sumber BCADOMINO.com

BeritaBCA,- Seorang narapidana diamankan petugas Lapas Kelas IIB Pulau Simardan Tanjung Balai, Sumut. Dia kedapatan mengedarkan sabu-sabu dalam penjara itu.

Berdasarkan informasi dihimpun, napi yang diamankan yaitu Bambang Ariansyah alias Bembeng (30), warga Jalan Besi, Kampung Baru, Tanjung Balai Kota III, Tanjung Balai Utara. Pria yang tengah menjalani hukuman dalam perkara narkotika ini tertangkap di salah satu kamar di Blok E Lapas Tanjung Balai.

Bambang ditangkap dengan barang bukti sebungkus plastik klip transparan berisi 0,98 gram sabu, 7 plastik klip berisi 0,31 gram sabu, 3 plastik klip berisi 0,32 gram sabu, dan seperempat butir ekstasi warna merah muda dengan berat 0,12 gram. Narkotika siap edar itu disimpan dalam wadah permen.

Bambang dan barang bukti telah diserahkan pihak Lapas kepada Polres Tanjung Balai. “Tersangka diserahkan ke kami pada Kamis, 23 Februari sekitar pukul 15.00 WIB,” kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono, Jumat (24/2).

Saat ini Bambang dan barang bukti telah berada di Mapolres Tanjung Balai. Dia menjalani proses hukum dan pengembangan lebih lanjut. “Kita masih memeriksa tersangka dan sejumlah saksi terkait peredaran gelap narkoba ini,” Kata Tri saat di mintai keterangan oleh media sosial.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *