NAPI KABUR DARI RUTAN INI AKHIRNYA DI TANGKAP KEMBALI SOAL KASUS JAMBRET

545

BeritaBCA,- Ridho Ramadhan (18) adalah napi yang turut kabur dari Rutan Sialang Bungkuk di Pekanbaru. Dalam pelariannya, dia tertangkap karena ketahuan menjambret.

Wakil Kapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi menjelaskan, Ridho ditangkap di salah satu hotel di Pekanbaru. Setelah kabur dari rutan, Ridho diketahui melakukan sejumlah penjambretan.

“Tersangka kita tangkap kemarin (Jumat, 10 Agustus 2017) di salah satu hotel. Dia kita tangkap dalam kasus jambret di sejumlah wilayah di Pekanbaru,” kata Edy, Sabtu (11/8/2017).

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata Ridho diketahui merupakan napi yang kabur dari Rutan Sialang Bungkuk. Dalam pemeriksaan, lanjut Edy, Ridho melakukan aksi kriminal yang sama selama pelarian.

Ridho telah berulang kali melakukan aksi jambret di sejumlah lokasi di Pekanbaru. “Hasil pemeriksaan, tersangka mengaku sudah 28 kali melakukan aksi jambret,” ujar Edy.

Saat ini Ridho tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Sukajadi. Ini untuk menindaklanjuti adanya laporan kasus jambret.

“Kita juga sudah koordinasi dengan pihak Rutan Pekanbaru,” tutup Edy.

BCADOMINO.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO QQ online Terbaik & terpercaya di Indonesia. Bcadomino.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.25.000. Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. BCADOMINO.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Mari segera bergabung bersama kami BCADOMINO.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *